Thursday, January 4, 2007

Pencarian Adam Air Dibatasi Tujuh Hari

TEMPO Interaktif, Makassar:

Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) memberi batas waktu pencarian pesawat Adam Air dalam waktu tujuh hari terhitung sejak hari pertama pencarian pada 1 Januari 2007. Batas waktu pencarian ini sesuai dengan prosedur pencarian korban.

“Tapi, penghentian ini bersifat sementara dan tidak permanen,” kata Ketua Komisi Nasional Keselamatan Transportasi Setio Rahardjo di Makassar pada Kamis (4/1) malam. Jika ditemukan data terbaru yang menunjukkan keberadaan pesawat, pencarian akan dilanjutkan.

Untuk mempercepat pencarian, Komisi Nasional Keselamatan Transportasi juga melacak sinyal telepon genggam milik penumpang Adam Air untuk mengetahui posisi jatuhnya pesawat. Anggota Tim Investigasi KNKT Suryanto mengatakan sudah melacak tiga dari lima nomor telepon seluler milik penumpang dan co pilot Yoga Sutanto.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui hasil pelacakan tim investigasi. Suyanto berharap keluarga korban yang memiliki nomor telepon seluler penumpang Adam Air yang hilang dapat melaporkannya ke Posko di Lapangan Udara Hasanuddin, Makassar.

by Anwar Anas

Kawan-kawan semua Marilah kita menundukan kepala sejenak untuk berdoa ke pada yang kuasa, agar supaya Hilangnya Pesawat Adam Air Agar segera di ketemukan.
Dan Buat Keluarga Korban Agar di beri Ketabahan dalam menghadapi Cobaan Ini.Amin


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home